Popular Post

Dapatkan Dolar Klik Disini

Posted by : Wiyoko 2 February 2015



Selamat sore sobat gamer!
Perkenalkan saya bloger baru, ya awalnya saya main mwb( owner www.yokogamer.mywapblog.com ), tapi semenjak teman ada yang banyak yang mendapatkan hasil dari bloger saya pun tertarik untuk mengikuti jejak mereka.
Ok first post saya mau ngeshare trik dalam game Digimon World 4, khususnya saat melawan final boss yaitu Mecha Rouge X.
 Ok langsung ketopik aja, yah mungkin boss ini cukup mudah pada mode normal. Tapi entar di very hard bisa bikin naik darah, walopun dulu level ane udah gede tapi ya memang cukup susah.
Mecha rogue punya 3 mode:

1.Clone Mode
 Dimode ini dia bertipe menyerang, dia bisa kaya naruto ngeluarin bunsin yg digunakan untuk menyerang


=>cara mengalahkan: Hajar clone dan tubuh aslinya sampe sekarat, lalu gunakan skill impact atau bunuh mereka dg cepat secara bersamaan, kalau kamu kelamaan ngebunuhnya, dia bakal ngeluarin clon lagi. Jadi kamu harus membunuh mereka tanpa memakan jeda yang lama.

2.Poison Mode 
Kalo yg ini sepesialisasi racun, usahakan skill heal/cure udah baik kalo ga bawa banyak item, dan harus pinter pinter ngeblock serangan, soalnya damage juga sakit


=>Cara Mengalahkan Hajar dg cepat, blok kalo dia ngeluarin racun. Usahakan jarak tetep dekat, kalo skill shoot ente cukup kuat pake shoot juga fine

 3.Final Form 
Yang ini mah mudah cuma hp yg gede yg penting ente sabar.






 =>serang dia dari belakang, dan cukup berada dibelakangnya

 Sekian tips dari saya gan, jika ada yang perlu ditanyakan monggo komen dengan baik dan sopan.
Sampe ketemu dipostingan selanjutnya.








 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Indonesia Game Info - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -